Beberapa Gaya Topi Terbaik Untuk Para Pria di Tahun 2021

Beberapa Gaya Topi Terbaik Untuk Para Pria di Tahun 2021

Beberapa Gaya Topi Terbaik Untuk Para Pria di Tahun 2021 – Topi menempati tempat yang aneh dalam budaya kita. Mereka bisa berupa kreasi khusus yang mahal, toppers kostum yang praktis sekali pakai, atau model utilitarian yang kokoh. Ketika dikenakan, sebagaimana adanya, tepat di kepala kita, mereka membuat pernyataan tentang kepribadian kita, karier kita, atau niat kita lebih cepat daripada objek pakaian dan pakaian lainnya.

Beberapa Gaya Topi Terbaik Untuk Para Pria di Tahun 2021

Pernah menjadi bagian wajib dari lemari pakaian setiap pria, karena JFK adalah presiden mereka ditendang ke samping demi potongan rambut yang sempurna. Mungkin itu yang terbaik: Sekarang kita tidak diharuskan memakainya kecuali jika diwajibkan oleh seragam atau kebiasaan kita benar-benar dapat merayakan medium, membuat koleksi topi yang cocok untuk musim, aktivitas kebugaran kita, atau sebagai kenang-kenangan liburan. sbobet88

Di sini kami telah menyusun panduan untuk beberapa siluet yang lebih umum saat ini, meskipun dari topi matahari hingga sombrero, topi kapten hingga topi terbang, baret hingga balaclava, ada begitu banyak variasi dan evolusi gaya yang tidak dapat kami muat semuanya.

Memilih satu bisa menjadi keputusan yang sulit. Perhatikan proporsi: Topi harus melengkapi wajah Anda, bukan menyembunyikannya. Bentuk bulat seperti bowler dan beanies akan menekankan wajah yang lebih bulat, sedangkan garis fedora yang lebih panjang dan lebih tinggi dapat melengkapi fitur tersebut dengan lebih baik.

Pinggiran yang lebih lebar akan menonjolkan wajah yang lebar, dan bisa membuat wajah yang sempit terlihat lebih kurus. Hati-hati dengan gaya ekstrem yang mungkin Anda beli untuk bersenang-senang, tetapi hanya dipakai sekali atau dua kali. Luangkan waktu di toko topi dengan tenaga penjual ahli dan cermin. Tapi yang terpenting, santai dan bersenang-senanglah dengan teman baru Anda.

Felt or Straw Hats

Meskipun bahan dasarnya jerami dan kain kempa sangat berbeda, cara gaya topi yang paling umum dibentuk pada dasarnya sama. Sedotan adalah bahan anyaman dari segala hal mulai dari jerami gandum asli, daun palem, kertas, hingga polipropilena.

Bentuk kempa terbuat dari bulu sering kali kelinci, tetapi berang-berang dianggap kualitas tertinggi atau wol. Diproduksi sebagai cakram yang kurang lebih berbentuk kerucut, bentuknya kemudian dikukus menjadi bentuk, direntangkan di atas balok untuk dicetak menjadi siluet terakhirnya.

Fez

Topi paling sederhana dari semuanya mungkin adalah Fez atau Tarboosh klasik, silinder dasar datar, biasanya dengan rumbai terpasang. Dengan akarnya di Kekaisaran Ottoman, topi ini paling sering dipakai oleh pria dari Maroko (topi mengambil namanya dari kota Maroko).

Di sini, di Amerika Serikat, Anda mungkin bisa mengenakannya untuk bersenang-senang, tetapi di zaman di mana apropriasi budaya tidak disukai, mungkin yang terbaik adalah menyerahkan gaya ini kepada Shriners.

Boater

Sekarang, ambil bentuk silinder dasar itu dan tambahkan pinggirannya, dan Anda punya pendayung. Karena dunia mode dihebohkan dengan pembicaraan tentang “Roaring ’20s” baru, favorit Era Jazz ini mungkin akan segera berakhir.

Siluet yang simpel dan elegan selalu menjadi favorit para penonton Kentucky Derby, tetapi kami juga menyukainya untuk pernikahan musim panas, atau kapan saja dengan celana jins putih dan kaus biru tua.

Amish Hat

Melebih-lebihkan proporsi Boater sedikit lebih jauh dan Anda akan memiliki favorit pria Amish. Disukai dalam warna hitam untuk musim dingin, atau jerami untuk musim panas; itu benar-benar memiliki sedikit getaran hipster, dan kita semua untuk pinggiran lebar versi jerami untuk perlindungan SPF.

Top Hat

Ratakan bagian atas, angkat silinder, dan kurangi ukuran penuh untuk ekspresi formalitas tertinggi, Top Hat klasik. Secara umum, Anda hanya akan mengenakannya saat diundang ke pesta dasi putih di mana Anda juga akan diminta untuk mengenakan tuksedo asli lengkap dengan ekornya.

Tapi carilah versi gagah ala Robert Downey, Jr.’s Dolittle, dan Anda akan siap untuk memimpin rombongan gembira Anda dalam sebuah petualangan, bahkan jika petualangan itu adalah malam yang sulit diatur di kota.

Bowler or Derby

Bowler, atau Derby seperti yang lebih dikenal di sini di Amerika Serikat, adalah variasi lain pada tema: Cukup gulung pinggirannya dan bulatkan bagian atasnya. Ditampilkan secara mencolok di The Age of Innocence serta A Clockwork Orange, sementara kami pikir siluetnya elegan, itu masih dianggap sedikit berlebihan untuk pesta kostum. Pakailah dengan risiko Anda sendiri.

Fedora

Topi Everyman klasik dari tahun 1950-an, Fedora atau sepupu dekat Trilby adalah gaya yang kami kaitkan dengan Frank Sinatra, Indiana Jones, dan Johnny Depp. Perhatikan bahwa Anda mungkin juga menemukan deskripsi “snap brim”, yang berarti pinggirannya mungkin aus atau “snap up” sebagai pilihan. Either way, Anda harus percaya diri untuk mengenakan Fedora, tetapi jika Anda bisa memakainya dengan baik, gaya memberikan aura perbedaan instan.

Panama

Topi jerami Panama adalah versi musim panas yang elegan dari Fedora. Terlepas dari namanya, gaya otentiknya berasal dari Ekuador, mendapatkan julukan ketika Teddy Roosevelt membuat topi itu terkenal dengan memakainya saat berkeliling di Terusan Panama yang sedang dibangun.

Pork Pie atau Pelit Brim

Sepupu Fedora yang lebih jazzier, pai babi diberi nama karena mahkotanya yang bundar, dengan bagian atas yang rata, tetapi satu lipatan dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda mengalir di sekeliling bagian atasnya.

Topi-topi ini telah cukup banyak naik sejak ‘aughts, termasuk “peran utama” di kepala Bryan Cranston di Breaking Bad, dan mungkin dianggap agak ketinggalan zaman pada saat ini. Di sisi lain, mereka mudah dipakai.

Koboi

Topi koboi adalah gaya lain yang dapat menarik beberapa cojone utama, tetapi jika Anda bisa, tidak ada pilihan penutup kepala lain selain topi keras yang mengatakan, “semua pria.” Dari gaya klasik yang siap untuk rodeo hingga digulung, yang tertekan lebih cocok untuk panggung rock country, siluet dasarnya benar-benar fedora pada steroid. Sementara sebagian besar melupakan puncak di depan, pinggiran yang lebih lebar dirancang untuk perlindungan yang lebih efektif dari elemen.

Beberapa Gaya Topi Terbaik Untuk Para Pria di Tahun 2021

Australian Lifeguard

Sekali lagi, hanya satu langkah lagi dalam evolusi, impor dari Down Under ini mengambil konsep topi koboi, melebarkan dan mengecilkan pinggirannya sedikit lagi, untuk menciptakan apa yang praktis menjadi payung untuk kepala Anda.

Tali dagu yang dapat disesuaikan membantu menjaga topi tetap di tempatnya pada hari-hari yang berangin dan juga merupakan penjaga yang berguna saat Anda siap untuk menggantungnya di punggung setelah matahari terbenam.

Tagged